Wanita yang tangguh menjaga anak dan keluarga

 OLEH SYAFIRA DWI RAHMAWATI 13 APRIL 2023


TANGERANG-menjadi seorang ibu penuh perjuangan dengan yang sangat kuat sekali apa lagi seorag ibu yang sendiri mengurusi anaknya dengan susah payah dan penuh perjuangan dan bantu tulang untuk anaknya menghidupi sehari-hari mereka dengan menjaga anaknya yang sedang bermain di taman dan Jangan menyepelekan menjadi seorang ibu dan harus kuat dalam menghadapi apapun itu Sebagian  perempuan menjadi ibu rumah tangga yang mengurusi anaknya di rumah tetapi ada juga seorang ibu yang tidak berjalan mulus pasti ada aja masalah apapun itu dan dimna pun.

Meskipun kita menjadi seorang ibu tidak menjadi penghalang untuk berkarir lagi sepertu dulunya sebelum memiliki anak. Seorang ibu pun menjadi contoh yang baik buat anaknya dan menjadi anak yang pintar sholeh/sholeha dan menjadi ibu  pun juga harus belajar agar anak-anak kita bisa dengan cepat belajarnya jadi kalo anak-anak kita harus suka belajar walaupun kalo masih kecil-kecil masih pengen bermain dengan teman-temannya. Orang tua dengan senang hati mengajak anaknya bermain ditaman dan memiliki teman baru disana.

Membagi waktu dengan anak tuh sulit sekali dan penuh perjuangan klo misalkan kita balik kerja trs harus mengurusi anak juga itu sangat cape sebenernya tetapi tidak keliatan dengan anak rasa cape itu dengan penuh semangat untuk menjaga anaknya dengan baik kita harus salut dengan seorang ibu yang anak-anaknya masih pada kecil-kecil sabar-sabar aja apalagi klo seorang ibu yang bekerja sangat berjuang sekali meraka itu dan dengan support dari keluarga mereka seorang ibu jadi tetap semangat dan tidak mengeluh sama sekali. 

Anak-anak kecil berlari-larian kesana-kemari  jadi kita ngengurusinya dengan sabar dan sangat aktif sekali anak kecil dan sangat senang dia kalo bermain di luar agar bisa reflesing juga anak-anak jangan di rumah saja tetapi harus keluar dengan menghirup udara yang segar dan beradap tasi dengan lingkungan sekitar. Memberikan anak kasih sayang yang sangat mulia sekali dan banyak rintangannya menjadi seorang ibu itu ada banyak masalah apapun itu. 

Di keluarga juga harus rukun mau di keluaraga wanita ataupun laki-laki menjaga sopan santun kepada orang tua kita menjaga adap juga. Jangan lah meremekan mereka kita belum tentu bisa kuat seperti mereka sudah melahirkan kita dari kecil sampai sekarang ini masih tetep semangat menjaga kita jadi nanti suatu saat kita menjadi orang tua harus kuat seperti orang tua kita dulu yang menjaga merawat kita menjadi baik dan benar dengan perkataan yang sopan pada saat kita sudah rumah tangga pasti ada aja masalah apapun itu dan dari mana pun itu.


Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan