SEMAKIN MENINGKATNYA PENJUALAN MIXUE

 oleh Alifia Fairuz pada 14 April 2023, 12:00 WIB


TANGERANG- Mixue merupakan sebuah perusahaan ice cream asal China, yang didirikan pada tahun 1997 oleh Zhang Hongchao, telah menjadi viral di Indonesia karena tidak hanya harganya yang terjangkau, tetapi juga rasanya yang lezat. 

"Harga ice cream nya murah mulai dari Rp. 8.000 terus selain ice cream, Mixue juga ada minuman yang murah lagi  harganya  mulai dari Rp.10.000 aja, jadi gara gara itu saya langganan di mixue." Tutur aisyah, pelanggan mixue cabang gading serpong.

Ice cream Mixue sangat populer dikalangan semua usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kini, Mixue telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, dan dianggap sebagai kedai wajib yang ditemukan di setiap tikungan atau pusat perbelanjaan."Saya udh langganan di mixue soalnya Rasa rasa nya  bervariasi dari coklat, boba, buah buahan juga ada. Jadi cocok buat kita anak-anak muda yang gampang bosen, bisa nyoba banyak varian." Ungkap titi sebagai pelanggan setia mixue cabang karawaci .

Salah satu alasan Mixue sangat sukses adalah karena mereka menawarkan waralaba kepada para pengusaha, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. Dalam laman resminya, Mixue melaporkan bahwa biaya waralaba pada Rabu, 28 Desember 2022 adalah sebesar 800 juta rupiah, yang sudah termasuk investasi dan pembangunan gerai oleh kontraktor agar tampilannya sesuai dengan harga. Dengan popularitas es krim di Indonesia, ini adalah peluang bisnis yang menarik dan menguntungkan.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membuka waralaba Mixue ini?

Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan