SEMAKIN DIGEMARI OLEH SEGALA USIA, FUTSAL JADI PILIHAN OLAHRAGA YANG MENYENANGKAN

 Oleh Risma Duwi Susilowati pada 14 April 2023, Pukul 20.00 WIB


Futsal yang semakin digemari oleh segala usia, Jadi salah satu olahraga yang menyenangkan

Sukamulya – Saat ini, olahraga futsal semakin digemari oleh masyarakat dari segala usia di indonesia. Futsal menjadi salah satu pilihan olahraga yang semakin populer dan favorit bagi masyarakat yang ingin berolahraga secara menyenangkan dan efektif untuk menjaga kesehatan fisik dan mental. Tak hanya dari kalangan remaja saja namun dari kalangan segala usia.

 "Futsal jadi olahraga favorit karena lebih mudah diakses dan lebih terjangkau dibandingkan dengan sepak bola. futsal juga cocok dimainkan di dalam ruangan, jadi tidak tergantung sama cuaca." Tutur Rizky salah satu pemain yang berada di Lapangan Futsal.

Hal ini terbukti dari semakin banyaknya lapangan futsal yang dibuka di berbagai daerah di Indonesia, baik yang dimiliki oleh pemerintah maupun swasta. Salah satunya Bintang Futsal yang berada di daerah Sukamulya, Cikupa-Tangerang. Bintang Futsal menjadi salah satu pilihan masyarakat Sukamulya dan sekitarnya untuk bermain futsal. Pada Jum'at 14 April 2023 pukul 20.00 WIB, Terlihat dari banyaknya masyarakat yang datang untuk bermain futsal dengan sahabat, saudara, maupun keluarganya. 

Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan