PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2023/2024 UNIVERSITAS GUNADARMA

Oleh Amazing Grachela

 Kamis, 13/04/2023| 12.03



Depok-Universitas Gunadarma adalah salah satu universitas swasta yang saat ini berakreditasi A, Universitas ini sangat dikenal banyak orang dan gampang ditemukan dikawasan Kota Depok. Bukan hanya di Depok tetapi Universitas Gunadarma juga mempunyai beberapa cabang yaitu Salemba, Kalimalang, Karawaci, Cakung Cengkareng dan masih banyak lagi. Universitas Gunadarma sering memberikan kesempatan kepada seluruh calon mahasiswa baru dengan menawarkan beasiswa melalui jalur try out dan jalur rapot.

Setiap tahunnya Universitas Gunadarma menerima ratusan bahkan ribuan mahasiswa baru melalui berbagai jalur dan setiap tahunnya akan selalu bertambah jumlah camaba yang ingin berkuliah di universitas tersebut. Dilansir dari website resmi pendaftaran.gunadarma.ac.id pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 telah dibuka. Salah seorang staf PSA mengatakan “Pendaftaran mahasiswa baru Gunadarma sudah dibuka bahkan sudah ada beberapa orang tua yang mendatangi kami dan bertanya bagaimana caranya untuk mendaftarkan anaknya di universitas ini”.

Universitas Gunadarma juga mempunyai beberapa jurusan yang unggul seperti IT, Psikologi, dan Sastra menurut sumber yang telah saya kumpulkan, tetapi masih banyak lagi jurusan-jurusan lain sesuai minat bakat.

Tunggu apa lagi segera daftarkan diri kalian di pendaftaran.gunadarma.ac.id atau bisa hubungi call center 1500185.


Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan