PECEL LELE FAVORIT SEMUA KALANGAN USIA DAN LARIS MANIS SELAMA RAMADHAN

 Oleh Aura Fhitaloka

Jum’at 14 April 2023 20:06 WIB


pecel lele mas tulisno favorit warga cipondoh

TANGERANG- Siapa yang tidak asing dengan makanan khas Lamongan ini,makanan yang berasal dari Jawa Timur ini mempunyai cita rasa tinggi sehingga semua kalangan usia menjadikan pecel lele sebagai makanan favorit. Biasanya penyajian pecel lele ini disajikan dengan sambal khas aroma terasi,sayur lalapan seperti kemangi dan timun.

Makanan ini tergolorong murah meriah sehingga peminat nya sangat banyak dan dapat dijumpai dimana-mana,contohnya adalah warung pecel lele mas Tulisno yang berada di Cipondoh,Tangerang yang sudah berdiri sejak tahun 2019 hingga sekarang.

Menurut pak Tulisno dalam sehari ia mampu menjual lele sebanyak 150 ekor di hari biasa,lain pula jika dihari libur .

“Ya,biasanya jika hari biasa paling laku 150,tapi kalo dihari libur dan tanggal merah bisa menjual sampai 200 ekor,” jelasnya.

Dalam sehari ia mampu menjual lele dan ayam sekitar 100-200 ekor,ditambah selama ramadhan omset dagangannya bertambah naik. Hal ini dikarenakan masyarakat membeli dua kali lipat untuk sahur dan berbuka.

Pembeli bernama pak ansori mengatakan, “Pilih yang simple saja buat sahur,sekarang beli saat sahur nanti tinggal dihangatkan.” ujarnya.

Tak hanya itu saja pak Ansori pun memberi tanggapan bahwa warung pecel lele tersebut sesuai dengan seleranya sehingga ia dapat membeli pecel lele tersebut dalam jumlah banyak.

“Pecel lele dan pecel ayam disini sesuai sekali dengan lidah masyarakat. Selain dengan rasanya yang gurih serta enak namun kebersihan pun terjamin ditambah pelayanan yang ada disini terhitung sangat ramah.” Ucap Pak Ansori.



Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan