PASAR LAMA MENJADI SALAH SATU TEMPAT JAJANAN YANG SELALU RAMAI

 Jumat 14-04-2023, 20.47 WIB

Oleh Marcella Anggraeni Putri


Tangerang – Kawasan pasar lama Tangerang tak salah disebut surganya kuliner di pasar lama Tangerang ini terdapat berbagai kuliner baik yang viral maupun klasik. Dan jalanan di pasar lama itu semakin berbeda sat matahari terbenam. Lampu lampu yang berjejer di pasar lama Tangerang itu semakin menambah keindahan Kawasan tersebut.

Sementara itu, salah satu pengunjung pasar lama Tangerang, Deva mengaku sering mengunjungi lokasi ini untuk membeli berbagai jajanan disaat sebelum beduk maghrib untuk berbuka. Di pasar lama Tangerang ini ada banyak jenis kuliner bisa dijumpai disini. Mulai dari jajanan kaki lima jaman dulu, seperti kue pancong, kue rangi, hingga telur gulung.

Ada juga jajanan kue kekinian yang selalu antre pembelinya, yaitu kue rangi dan telur gulung, yaitu yang dijual mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 15.000. tak hanya makanan atau kue jaman dulu dipasar lama ini juga menjual minuman jaman dulu yaitu minuman es podeng, es selendang mayang, hingga es goyang dan berbagai es kekinian lainnya.

“Sering banget jajan di pasar lama Tangerang ini apalagi jajan kue rangi dan telur gulungnya, udah langganan. Bisa nostalgia sama jaman sekolah ko kesini,” kata Deva.

“Wah iya betul banget, jajanan dipasar lama Tangerang ini sangat enak dan pastinya juga banyak yang ingin di coba atau di icipi,” kata Ramon

Dengan adanya makanan dan minuman beserta tempat yang nyaman dan penjual disana baik dan ramah membuat orang-orang yang mengunjungi tempat tersebut tertarik untuk mendatangi tempat ini lagi.


Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan