Olahraga Bulu Tangkis Menjadi Pilihan Saat Menunggu Buka Puasa Bersama Teman

 Oleh Lintang Tri Kurnia Sari pada jumat 14 April 2023, 16.45 WIB.


Foto: orang-orang yang sedang olahraga bulu tangkis
Tangerang- Ramadan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan suci, Ramadan juga menjadi waktu yang tepat untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri. Namun, terkadang waktu menunggu waktu berbuka puasa dapat menjadi tantangan tersendiri. Untuk mengatasi hal tersebut, memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa untuk berolahraga bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satunya adalah dengan berolahraga bulu tangkis bersama teman-teman. Kegiatan olahraga bulu tangkis ini dilakukan, pada Kamis (13/4/2023) sore hari. Mereka bermain di Glora Dasana selain itu, mereka juga membawa bekal makanan dan minuman untuk disantap saat berbuka bersama setelah bermain.

Menurut Devara, seorang mahasiswa yang juga penggemar bulu tangkis, bermain bulu tangkis merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktu menunggu berbuka puasa. “Selain bisa mempererat silaturahmi dengan teman, olahraga ini juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh selama berpuasa,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Cahyo seorang pemain bulu tangkis yang sudah berpengalaman mengatakan bahwa ”Saat berpuasa, tubuh kita mendapatkan asupan makanan dan minuman selama beberapa jam. Dengan bermain bulu tangkis pada waktu menunggu berbuka puasa, 
tubuh kita bisa tetap bergerak dan membakar kalori,” ungkapnya.

Dengan memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa untuk berolahraga, mereka berhasil menjaga kesehatan tubuh dan mempererat silaturahmi dengan teman-teman. Oleh karena itu, bermain bulu tangkis dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu menunggu 
berbuka puasa.

Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan