Olahraga Bola Basket Sebagai Sarana Menyalurkan Hobi

 Oleh Adelia Anggraini, pada 14 April 2023



Tangerang – olahraga bola basket ini memang menjadi salah satu hobi yang diminati oleh banyak orang. Selain dapat membuat tubuh fit, bermain bola basket juga bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi dan passion di dalam bidang olahraga. 

Salah satu pemain bola basket bernama Rafi mengatakan bahwa dirinya senang bermain bola basket karena karena selain mempunyai bakat dan kemampuan dalam olahraga ini, ia juga mampu bahwa bermain bola basket sangat menyenangkan dan dapat menghilangkan stress yang ia rasakan. 

“Olahraga bola basket itu hobi dan passion saya, selain dapat membuat tubuh saya sehat dan bugar saya juga merasa sangat senang Ketika bisa memenangkan pertandingan.” Ujar Rafi saat ditemui di lapangan bola basket citra raya, Tangerang. 

Semua orang dapat mengembangkan hobi bola basket tanpa memandang usia ataupun jenis kelamin. Namun, tentunya salah satu kunci utama untuk berhasil dalam hobi ini adalah dengan konsisten dan semangat yang tinggi.

“Saya bermain bola basket bukan hanya untuk olahraga saja, tetapi saya bisa bertemu dengan banyak orang dan teman teman baru.” Ujar dika.


Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan