Menjaga pola hidup sehat dengan cara fitness

 Oleh Winarni shofia, pada 14 april 2023


Tangerang – Bagi sebagian masyarakat menjaga pola hidup sehat itu penting, Definisi pola hidup sehat itu sendiri adalah sehat fisik, sehat hati, sehat mental, sehat lingkungan juga sehat ekonomi. Salah satu cara menjalani pola hidup sehat dengan cara fitness atau banyak orang menyebutnya gym.

Salah seorang pengunjung tempat gym mengatakan “menjaga pola hidup sehat sebenarnya tidak sulit yang terpenting adanya niat dan tekad untuk mewujudkan pola hidup sehat itu sendiri.” Ujar Erika salah seorang pengunjung gym center.

Disamping melakukan fitness atau gym biasanya para masyarakat yang menjalankan pola hidup sehat juga mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat,juga mengonsumsi vitamin. Pada bulan Ramadhan ini biasanya para pengunjung tempat gym melakukan olahraga di sore hari menjelang berbuka puasa atau pada saat malam hari setelah berbuka puasa.

Salah seorang pengunjung lainnya mengatakan “Dibulan Ramadhan ini untuk melakukan olahraga di pagi hari sangat sulit karena sedang berpuasa maka olahraga di jam menjelang buka puasa atau setelah berbuka adalah salah satu caranya, juga sahur dengan makanan yang berserat seperti outmilk adalah salah satu cara juga untuk menjalankan pola hidup sehat di bulan Ramadhan ini.” Ujar sendy salah seorang pengunjung gym center.

Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan