MENGANTRI UNTUK BEROBAT

 Oleh Muhammad Diwan Ramadhan, jumat 14 April 2023


Tangerang- Di bulan maret menuju april ini perubahan cuaca terjadi akibat musim pancaroba Di Indonesia. Di tengah musim pancaroba ini perubahan suhu yang ekstrim dapat mendukung virus atau bakteri yang menyerang tubuh yang dapat menakibat berbagai penyakit seperti demam,flu serta ganguan pernafasan. Di musim pancaroba ini sangat penting bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan

Salah seorang pasien yang berada di rumah sakit menatakan, ”menurut saya di musim pancaroba ini merugikan Sebagian besar masyarakat dalam sekala besar apabila masyarakat tidak waspada di musim pancaroba ini maka riskan bagi masyarakat terkena penyakit seperti demam,flu dan ganguan pernafasan.”.  salah serorang pasien dirumah sakit perpendapat hal yang sama. “bagi saya untuk periksa kedokter dan biaya pengobatan juga tergolong mahal. Kalua dari awal saya sudah waspada kalua musim pancaroba akan segera datangng mungkin saya tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk hal hal yang bersangkutan dengan Kesehatan peribadi saya.” 

Dalam hal ini,musim pancaroba sangat berpengaruh besar pada masyrakat kepada tingkat Kesehatan masyarakat itu sendiri. Upaya menjaga Kesehatan dengan cara menkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi,mencuci tangan serta meminum vitamin untuk menjaga imun tubuh. 


Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan