KKV Sebagai Gaya Hidup Estetik

Oleh Nabila Syafira Aulia (10822738), 

Kamis 13 April 2023 14:30 WIB


Konsep estetik store KKV
TANGERANG - Budaya populer di Indonesia memiliki banyak bentuk, seperti tempat, musik, film,fashion, dan sosial media. Seperti yang kita tahu, KKV merupakan tempat yang menjadi budaya populerbaru dalam beberapa tahun terakhir, KKV berhasil menciptakan solusi di era perkembangan yang pesat ini dan menjaring keinginan remaja yang mengidolakan gaya hidup estetik.

KKV telah menjadi budaya populer baru di masyarakat. KKV mencakup banyak produk dan layanan yang diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, pakaian, perumahan, dan perawatan kesehatan. Dalam beberapa tahun terakhir, KKV berkembang cukup pesat dan menjadi budaya populer dimasyarakat. (12/04/2023)

“Aku kalo di KKV biasanya suka nyari make-up gitu sih, soalnya harga juga ga beda jauh sama di online ya malah ada beberapa yang lebih murah. Tapi hati-hati suka kalap kalo lama-lama disini,” kata Tasya,pengunjung KKV.

Selain itu, KKV juga menjadi populer karena perkembangan gaya hidup yang semakin modern. Masyarakat semakin tertarik dengan gaya hidup modis, seperti pakaian trendi, peralatan rumah tangga modern, dan teknologi terkini. Hal ini membuat KKV semakin beragam dan up-to-date.

“Pelanggan yang dateng kesini ga cuma belanja make-up atau skincare aja ya kak, banyak juga yang belanja aksesoris atau barang-barang keperluan lainnya. Yang cuma liat-liat aja, foto-foto, atau coba-coba tester make-up juga banyak,” kata Vani, pegawai KKV.

Secara keseluruhan, KKV telah menjadi budaya populer baru di masyarakat. Dengan adanya perkembangan teknologi yang memudahkan akses pembelian produk dan layanan, berkembangnya gaya hidup yang lebih sehat dan trendi, serta berdampak positif bagi perekonomian. KKV adalah budaya yang sangat populer dengan masyarakat. 

Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan