BISNIS PENYEDIA JASA EKSPEDISI YANG MAMPU MENINGKATKAN PEREKONOMIAN

Kamis, 13 April 2023

 oleh Ahmad Daniar Roihan


TANGERANG – Jasa ekspedisi adalah salah satu bisnis yang mulai banyak digeluti oleh masyarakat Indonesia, banyak nama – nama brand penyedia jasa ekspedisi yang bermunculan sejak beberapa tahun kebelakang, seperti JNT, JNE, SICEPAT dan lain – lainnya. Banyak masyarakat yang tertarik dengan bisnis jasa ekspedisi ini, dikarenakan keuntungan yang menjanjikan untuk menaikan ekonomi seseorang karena banyak nya masayarakat yang mulai ketergantungan berbelanja online.

JNT CARGO adalah salah satu penyedia jasa ekspedisi yang di khususkan untuk mengirim barang – barang yang berjumlah banyak dan yang mempunyai berat diatas 10kg. Pengiriman yang padat setiap harinya membuat para pembisnis tertarik dengan bisnis yang satu ini, Balenda Fikhri salah satu pemilik oulet JNT CARGO Kutabumi, ia berkata “hampir setiap hari pengiriman selalu penuh seperti ini, ditambah jika kondisi seperti sekarang yang mendekati lebaran bisa 2-3 kali dari hari biasanya”.

Menurut tuturnya peningkatan pengiriman biasanya terjadi pada saat E-commerce sedang mengadakan event – event promosi yang terjadi pada saat akhir tahun, lebaran, dan persamaan tanggal dan bulan (seperti 12.12).


Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan