Sudah Dagang Sejak Tahun 10-an, ES Kobok Campur Tangerang Jadi Rekomendasi Minuman Wajib Saat Berbuka Puasa

 Oleh Ratna Devi

Jumat 14-04-2023, 04:55 WIB


Kota Tangerang - Mang Udin Es atau dikenal dengan ES Kobok Campur , menjadi salah satu pilihan tepat untuk pendamping takjil ketika berbuka puasa.

Minuman ES Kobok Campur yang dibuat dengan banyak rasa ada mangga, alpukat, jeruk stroberi dan banyak lagi, buka di Jalan Ciujung Raya No 4 Perumnas, Karawaci baru, Kota Tangerang depan SD Karawaci Baru 6.

Bang udin (40) pedagang ES Teh Kobok Campur mengatakan, setiap bulan puasa pembeli yang datang semakin ramai dari berbagai wilayah.

" Ya alhamdulillah, enakan bulan puasa begini kalo jualan, barang dagangannya cepat habis kaya hari biasa ramai juga tetapi tidak seramai bulan puasa ini," kata Bang Udin saat ditemui Rabu 12 April 2023.

Bang Udin menjelaskan, selama bulan puasa banyak orang yang datang bisa membeli 10 sampai 15 bungkus Es, Sampai 7 Pegawai yang membantupun bisa tidak sempat untuk berhenti duduk.

Ibu tari (29) pembeli Es The kobok campur mengatakan, Es ini sangat segar apalagi untuk berbuka puasa, Biasanya saya membeli 3 sapai 5 Es sepulang menjemput anak pulang sekolah, anak-anak saya juga menyukai Es kobok campur ini.

Dalam sehari, ES Kobok Campur Bang udin mampu menghabiskan ES Batu sebanyak 20 balok besar dan 1 baloknya bisa mendapat keuntungan hingga Rp 200.000 satu hari.

Comments

Popular posts from this blog

Rumentang Siang sebagai Gedung Kesenian Pelestari Sejarah dan Budaya Jawa Barat

Libur Panjang Tiba, Taman Embung Batusari Ramai Anak-anak

Omzet Melimpah, Pedagang Takjil : Ini berkat berkah ramadhan